Absensi kehadiran 9 September 2020

Asslmualaikum ww

Untuk materi pembelajaran hari ini, https://youtu.be/sulsr6DPC6g

Silakan ditonton untuk kemudian dipahami. Jika ada yang belum dipahami silakan dicatat di buku catatan. Pada pertemuan berikutnya kita akan melaksanakan pembelajaran melalui Google Meet. Dan materi yang belum dipahami dapat ditanyakan secara langsung. 

Pertemuan Google Meet di Rabu 16 September mendatang untuk kelas XI IPS 1, 3 dan 5. Absensi tetap berlaku untuk keseluruhan siswa XI IPS pada tanggal tersebut. 

Untuk absensi kehadiran : https://forms.gle/BrHK5Tk3TmTj2yEp8


Jazakumullahu khaiir 🙏

Komentar

  1. Hakikat demokrasi dalam pancasila nilai nilai demokrasi tertuang pada sila ke-4 yang berbunyi "kerakyatan yang di pinpin oleh Hikmat kebijak sanaan dalam permusawaratan perwakilan" sila tersebut mengamanatkan kepada setiap warga nesara indonesia untuk menerapkan muswarah ketika membahas atau menyelesaikan suatu persoalan dimana setiap orang di berikan kebebasan untuk berpendapat guna mencapai tujuan.
    Demokrasi tersebut di ambil dari kata yunani yang berarti Demos "Rakyat" Kratos "Pemerintahan" jadi Demokrasi memliki makna dalam sebuah negara demokrasi kekuasaan tertinggu berada pada tangan rakyat,negara demokrasi di jalankan langsung oleh rakyat atau wakil wakil mereka memilih sistem yang bebas.

    BalasHapus
  2. Sistem dan dinamika demokrasi Pancasila tercantum dalam sila ke 4 demokrasi berasal dari Yunani yang artinya pemerintah dan rakyat pobilius sistem demokrasi yaitu akibat dari melenceng nya sebelumnya,
    Ideologi demokrasi konstitusional dan demokrasi rakyat . penyaluran kehendak rakyat
    Prinsip demokrasi
    Menyelesaikan permasalah secara damai
    Pergantian pemimpin secara teratur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

17 PUPUH SUNDA : GURU LAGU JEUNG GURU WILANGAN

DINAMIKA ORGANISASI

SOAL-SOAL PENDIDIKAN PANCASILA